-->

Hal Menarik Yang Bisa dilakukan Di Car Free Day


Selamat Pagi
Kali ini berjumpa Kembali Dengan Kelasinformasi, Gudangnya informasi Bermanfaat. Hay Guys Gimana hari kerjanya ? Apakah capek sekali dan pusing tujuh keliling memikirkan tugas atau pekerjaan Di hari kerja? Nah Hari minggu ini pasti Ditunggu tunggu kan. Tentunya bagi kamu yang perlu liburan atau sekedar menyenangkan dan menenagkan diri.

Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan dihari libur kamu, Tidak hanya Nonton tv, Main game seharian , atau pun tidur saja di hari minggu. Tentunya disayangkan bila hari libur atau hari minggu mu sia-sia. Expentasi kamu pada saat hari senin, Selasa, Rabu, Kamis saat hari minggu kamu akan berkelana atau menghibur diri

Namun Dikala kamu di tanggal tanggal tua , lebih tepatnya kamu saat bokek kamu tidak bisa berlibur atau mengeluarkan banyak uang. Nah Car Free Day adalah solusinya kawan. Karena Di Car Free Day kamu bisa menikmati hiburan ataupun sekedar jalan jalan bersama keluarga tanpa mengeluarkan banyak uang gengs. Kali ini Kelasinformasi akan Membahas Hal menarik apa saja yang Bisa Dilakukan Di Car Free Day dan semoga bermanfaat bagi anda

Hal Menarik Yang Bisa dilakukan Di Car Free Day




Car Free Day atau Hari Tanpa Kendaraan Bermotor Secara resmi diadakan untuk memberikan ruang dan waktu di mana kita menikmati suasana tanpa polusi terutama kendaraan bermotor.

Nah Banyak hal menarik lo disini , Mari Disimak yaa,,

1. Tempat Olahraga

Sudah tidak asing lagi , Bila CFD adalah tempat yang paling cocok digunakan olahraga, Di Car free day memang disediakan tempat bagi anda yang ingin olahraga Seperti Senam, Yoga, Bersepeda, Atau Jogging. Selain Menyehatkan kamu bisa juga lo mendapat teman baru dengan kegiatan ini.



Dari Pada kamu dirumah saja dan tidak ada kegiatan , Ke Car free day saja yuk ..

2. Kamu Bisa Menonton Pengamen Jalanan Yang Keren


Di Car Free day kamu juga bisa menikmati tontonan yang menghibur loh gengs, Beberapa Musisi jalanan yang tidak kalah menariknya dengan Musisi ibukota memberikan Tontonan gratis di Car Free Day.


Cocok buat kamu yang ingin menghibur diri tapi tidak memiliki uang hehe. Tidak hanya Musisi yang bernyanyi dengan gitar acoustik , Beberapa juga ada kok yang memainkan alat musik musik unik seperti kecapi, Terompet, atau pun Team Perkusi yang tentunya bisa menghibur kamu.

Biasanya Tidak hanya musisi kok, Beberapakali juga ada pertunjukan kesenian Di Car Free Day . Seperti Bantengan, Teater, Pantonim, Reog atau pun yang lain

3. Kamu Bisa mencoba kuliner atau jajanan kota

Olahraga Sudah, Menonton Pertunjukan Gratis juga sudah, pastinya perutmu lapar ya? Kasian Banget sih . Jangan kawatir Di Car Free day juga menyediakan stand stand makanan yang tentunya tidak akan menguras kantong kamu. Makanan Khas dan Jajanan Ala Kota tersebut mewarnai Car Free day Juga Gengs. Mau jajanan yang lain juga ada kok . Jadi kamu tidak usah kawatir tentang perut kamu dan kantong kering gengs.


Jangan Dirumah saja , Mari Jalan Jalan

4. Bergabung atau sekedar menonton Komunitas tertentu

Anda Hobby memelihara Kucing, Anjing, Reptile atau yang lain? Kamu sebaiknya berkunjung Ke Car Free Day . Disini juga banyak komunitas komunitas Pecinta hewan, Pecinta tanaman hias, Komunitas Sepeda tua. atau yang lain lain. Tentunya kamu bisa mendapat banyak ilmu disini. Kamu bisa berbagi atau mendapatkan ilmu tentang Makanan untuk Hewan , Tempat membeli peralatan , atau sekedar berkumpul dengan seseama pecinta sesuatu.


Nah itu sebagai contoh adalah komunitas Pecinta Kucing malang yang Biasa berkumpul di Car Free Day Kota Malang.

5. Berkumpul Keluarga atau bernostalgia denga teman

Car Free Day juga tempat Berkumpul bersama Kerabat terdekatmu loh, Dari pada kamu Berdiam diri dirumah mending kamu ke Car Free Day . Ajak keluargamu atau Teman teman, Disitu kamu bisa bercerita atau sekedar ngobrol hal hal yang penting atau sekedar bermain.



Car Free Day juga tempat yang tepat kok , kamu bisa Olahraga , Jajan, Menikmati hiburan bersama teman teman kamu dan keluarga. Dan Pastinya tidak membuat kantong kamu kering.

Catatan:

Sekedar Info Saja untuk menikmati hari minggu kamu
Salam Dari Kami
Kelasinformasi, Gudangnya Informasi Bermanfaat
Salam kami
Semoga Bahagia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hal Menarik Yang Bisa dilakukan Di Car Free Day"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Ads

Ads

Iklan Bawah Artikel