-->

Tips Bermain Game Stronghold Crusader

Selamat Pagi

Bagi Pecinta game , Game Stronghold Crusader sudah tidak asing bagi mereka. Game bertema peperangan pada abad pertengahan ini merupakan game yang sangat sangat mengadu kecerdasan berstrategi, Yaitu strategi saat kamu bertahan , Menyerang , atau pun Mengelola strategi Pembangungan Alat alat kerajaan.

Stronghold Crusader sendiri merupakan Game ekspansi mandiri, Dimana kamu disitu diharuskan , Membuat Pertahanan yang Solid, Membuat pasukan untuk meruntuhkan benteng lawan, Membangun pertanian atau Stok makanan, Membuat bangunan penunjang kehidupan dikerajaan ,Juga membuat alat alat perang , Dan Menyusun Strategi untuk memperkaya kerajaan atau pun menyusun rencana untuk mempermiskin kerajaan lawan.

Selain kamu dapat membuat unit penyerangan kerajaan Salib kamu juga bisa membuat unit pasukan arab , tanpa memproduksi senjata tapi harga untuk membuat unit lebih mahal.



Sebenarnya permainan ini cukup susah bagi pemula jika tidak tau tips dan trik nya, Nah kali ini Kelas Informasi akan membahas, Bagaimana sih cara bermain Game Stronghold Crusader yang mudah . Ok Simak Ya

Tips Bermain Game Stronghold Crusader

1. Buat Gravery (Tempat Makanan)

Langkah Yang paling pertama adalah kamu harus Membangun Gravery dahulu, Agar tingkat popularity tidak negatif dan pekerja kamu tidak mogok kerja ataupun mati kelaparan. Nah Saran Kami Gravery kamu tempatkan saja diblakan pas Base utama kamu , karena ini sangat penting dan perlu dilindungi


2. Tambahkan Stockpile dan Bangun Market

Langkah Selanjutnya kamu juga harus menambahkan Stockpile dan Bangun Market , Kenapa Marketplace (Lingkaran Merah) ? karena kamu pastinya perlu sekali mendapatkan penghasilan untuk membangun pertahanan kamu dengan cara menjual bahan bahan mentah ataupun apa saja, Dengan 
Market juga kamu bisa membeli sesuai kebutuhan kamu.

Kalau Stockpile (Lingkaran Hitam) Mengapa kamu harus ditambah, Nah harus juga menambah kapasitas Stock atau Gudang kamu . Toh juga Gratis saja.




3. Turunkan Speed Gameplay
Nah ini yang paling fatal, kamu harus menurunkan Speed gameplay . Agar kamu memiliki waktu yang sangat panjang mengembangkan Kerajaan kamu. Banyak Pemain yang salah dalam hal ini. Jika gameplay normal ataupun cepat kamu ketinggalan pembangunan oleh musuh dan alhasil kamu kalah saat bertanding atau berperang


4. Mulai Bangun Produksi Makanan kamu

Bangunlah Farm Building (Produksi Makanan) agar tingkat kepuasan populasi kamu tidak sampai dibawah 50 , Saran kami gunakan saja yang Produksi Apel dan juga Daily Farm atau Produksi Sapi atau Keju. Karena 2 itu tidak membutuhkan Proses lagi , Kamu sebenarnya juga bisa membangun Gandum. Tapi bila gandum harus melalui beberapa Proses Sebelum menjadi roti.

Jika kalian terbambat akan ditempati musuh ataupun Aliansi kamu


5. Mulai Bangun Industri Building

Lalu mulai Bangun Industri Building, Bangun saja dahulu untuk kayu . karena diawal awal sangat membutuhkan kayu . Lalu batu berguna untuk kamu membangun kerajaan dan produksi juga harga jualnya juga lumayan. Jika kamu kehabisan kayu beli saja di market. karena awal awal pertandingan adalah yang paing utama. Toh juga kamu nanti mendapatkan hasil bisa untuk dijual dan menafkafi kerajaan kamu

Jangan lupa gunakan sapi pengangkut untuk batu agar kamu bisa cepat produksi batu kamu

6. Bangun Hovel Dan juga Tempat ibadah atau Kebun

Hovel berfungsi untuk menambah jumblah populasi. dan wajib membangun lagi gengs agar kamu tidak kekurangan pekerja ataupun juga berfungsi agar kamu bisa membuat unit.

Tempat ibadah atau kebun sebaiknya kamu bangun , agar jika kamu kehabisan makanan , tingkat kepuasan populasi kamu tidak turun secara cepat . Setidaknya bisa menghambat sedikit. Dan memberikan waktu kamu membeli makanan market. 



Sebaiknya kamu tempatkan bangunan bangunan ini ditempat yang aman, karena bisa fatal jika di hancurkan musuh

7. Mulai Bangun Pertahanan Sederhana

Bangun saja satu tower tidak perlu yang membutuhkan banyak batu disekitar Base utama kamu, Dan tempatkan beberapa pemanah diatas tower , sangat berguna jika kamu diserang di awal permainan.
Kamu bisa membeli di mecenary post , membeli secara instan pemanah dari arab. Namun Beli saja secukupnya

Dan jangan lupa menempatkan pematik ati, Harganya gratis kok, Menambah juga damage pemanah kamu.

8. Tempatkan Beberapa Pemanah Di Daerah Tambang dan Produksi Makanan

Kenapa demikian, Biasanya para musuh akan menyerang secara tiba tiba, Dengan pasukan seadanya mereka akan paling tidak memiskinkan kerajaan kamu dengan cara menghancurkan tambang dan produksi makanan kamu.



Halaman Selanjutnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Bermain Game Stronghold Crusader"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Ads

Ads

Iklan Bawah Artikel