-->

Hero Mobile Legend Yang Over Power

Selamat Malam

Siapa Sih yang tidak suka bermain game , Baik wanita atau pria. Remaja ataupun Sudah dewasa. Pasti suka bermain game, namun juga ada yang tidak suka. Sebenarnya banyak sekali game game yang sudah ada dan sudah sukses di masa lalu, Seperti Menggunakan media Plays stasion. Namun diera sangat modern ini . Hal baru telah dibuat oleh developer game yaitu game yang menggunakan media Smartphone atau android, Dimana akan sangat mudah dimainkan dimana dan kapan saja.


Ditahun 2018 Sudah muncul beberapa Game yang mempuyai daya minat tinggi. Diantaranya :
Mobile legend
PUBG
Free Fire Dll

Tak heran beberapa E-Sport telah mengadakan beberapa kompetisi dengan hadiah yang sangat Besar.

Mobile Legend Salah satu game yang sangat diminati dikalangan Pengguna Android.

Dikalangan Para pemain Mobile Legend , Hero Hero Overpower Sangat menjadi Favorit. Karena berkat hero tersebut Peluang untuk memenangkan pertandingan menjadi sangat besar

Nah kali ini Kelasinformasi , Gudangnya informasi bermanfaat akan membahas beberapa hero yang sangat OP (Over Power) Versi Kami ,

Johnshon

Siapa sih yang tidak kenal Johnson. Hero Favorit Para Tanker ini memang sangat menjadi penghalang untuk team lawan menang. Dengan Skil 1 , Yang Bisa menstun dan Cooldown yang cukup cepat terisi dan lumayan damage nya untuk hero tank. Skil ultimate yang bisa mengacaukan saat perang dengan lawan Menabrak para mage dan Marksman musuh keunggulan hero ini dipadukan dengan Skil 2 yang damage ke lawan cukup besar.


Tidak hanya itu pasif dari johnson yang mengambah absord yang sangat sangat banyak menambah keras atau tebal Hp hero ini.

Kimi

Hero Kimi adalah hero Marksman kombinasi dengan Mage. Hero ini bisa menembaki lawan secara bertubi tubi. Namun Hero ini memakai dua analog yang menyebabkan agak sulit nya kontrol hero ini.


Namun hero ini sangat over power. Dengan Ultimate melucurkan roket tanpa mengurangi mana regen. Dikalangan Pro Player Kimi sangat sering di pakai saat kompetesi dan langganan Di Banned karena sangat Over Power.





Skil 1 Hero ini juga menyebabkan Critical damage, Dan Ditambah Skil 2 yang menambah damage pada saat musuh diarea area Skil. Skil 2 tersebut juga bisa dibuat kabur atau Blink

Iritel

Merupakan Hero Marksman yang unik dengan pasif bisa menembah dengan bergerak yang membuat susah ditangkapnya oleh hero lawan. Hero ini memang sangat lama sekali Farmingnya Cocok buat hero Late Game. Memang Cukup cupu di awal awal pertandingan Namun menjadi sakit dan tak ada obatnya Jika Di akhir pertandingan. Juga Penentu kemenangan. 

Skil Ultimate yang sangat Berguna di akhir pertandingan. keistimewaan Dengan Area Damage dan dikombinasikan dengan pasif . Juga Skil 1 dan Skil 2 Hero ini yang membuat pertahanan Armor lawan menurun


Aldous

Aldous adalah hero yang sangat unik. Memang sangat lemah di awal pertandingan. Hero Aldous ini di wajibkan untuk farming dan mengekill Minion sebanyak banyaknya. Untuk Menambah Stage atau pasif hero ini. Bayangkan saja bila satu Stage menghasilkan damage sebesar 3. Bila kamu bisa mendapatkan 200 saja stage kamu bisa mengalikan nya hehe. Mantab bukan.




Skil satu yang bisa menmbah cepat stage atau pasif hero ini , Dipadukan dengan Skil 2 Yang menambah buf. Dan juga Skil Ultimare yang bisa menabrak hero yang kamu lock dengan mudah menghancurkan dan membunuh Marksman dan mage musuh.

Digger

Memang Sedikit User ini. Dahulu Hero ini termasuk jarang pengguna hero support yang satu ini.


Namun Setelah Di Revamp Oleh Moonton Hero ini sangat sangat Over Power. Dengan Di rework Skil 1 Hero ini yang menyebabkan hero lawan slow dan bisa membuat musuh di gang bang. Dan istimewanya lagi Skil 1 hero ini dapat diulangi secara cepat hingga 3 kali berturut turut atau spam.

Di lengkapi dengan skil 2 yang bisa menarik atau mengacaukan formasi lawan . Juga Di dilengakapi dengan skil ultimate. yang bisa mengcancel ulti dan stun lawan membuat hero ini menjadi sangat over power diera ini.

Hero ini cocok menggunakan item mage , Support ataupun tank.

Catatan: 
Sebenarnya beberapa hero diatas tergantung Joki atau pemain.
Karena di balik hero over power terdapat cara bermain yang sulit
Dan ini menurut Versi Kelas Informasi, Gudangnya informasi Bermanfaat.
Salam Kami Semoga. Semoga Bahaiga





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hero Mobile Legend Yang Over Power"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Ads

Ads

Iklan Bawah Artikel