-->

Pantai Pantai Indah Dari Malang

Selamat Sore
Kembali Lagi bersama Kelas Informasi , Gudangnya Informasi Bermanfaat.

Musim Liburan Sebentar lagi akan tiba , apa salah nya kita habiskan liburan kita dengan menyenangkan Diri , Pikiran maupun Keluarga. Namun Anda Bingung terkait Budget, Atau tujuan yang Jauh .

Kelas Informasi Mempunyai solusi nih. Kamu Harus Coba Dengan berlibur dipantai. Kamu mungkin berfikir dengan pantai pantai indah dari Pulau Dewata. Memang sih ga salah anda berfikir tentang itu , Namun kamu harus merogoh Kocek yang sangat sangat mahal juga waktu yang lumayan lama. Nah Disitulah kalian harus mencoba Pantai Pantai dari kota wisata MALANG.

Emang Malang punya pantai? Pertanyaan yang sering di dengar. Memang sih tak setenar Pulau dewata. Namun jangan heran kalau Malang memiliki pantai yang jauh lebih indah dari bali. Kenapa demikian ? Karena pantai di malang masih banyak yang perawan alias belum banyak dikunjungi dari wisatawan Asing maupun Lokal

Nah kali ini Kelas Informasi akan membahas Beberapa Pantai Keren dan Indah dari Malang:


Pantai Pantai Indah Dari Malang

1. Pantai Balaikambang

Terletak Di garis pantai jalur selatan. Masuk Di wilayah Desa Srigoco ,Kecamatan Bantur Kabupaten Malang. Pantai ini memiliki pure , Bila anda ke pantai ini kalian seperti di Tanah lot bali, Tidak kalah indah pantai ini berwarna putih dan memiliki pasir pantai yang luas. kamu disini bisa bermain air sepuasnya karena cukup tenang di saat saat tertentu



Pantai ini juga merupaka andalan wisata Di malang , juga jalur ke pantai ini sudah Jelas.

2. Pulau Sempu dan Segara Anakan

Pulau Sempu ? apakah anda mengenalnya, Atau anda pernah mendengarnya? jika belum pernah mari simak ya. Pulau sempu adalah pulau disekitar Pantai Sendang Biru ,kamu harus menyebrang dahulu dengan perahu dari pantai sendang biru. Pulau ini memiliki garis pantai yang indah dengan view pulau pulau disekitarnya atau juga bukitnya.



Keistimewaan pulau ini adalah jika anda berniat mengunjungi spot unik , coba saja berjalan kearah segara anakan palangnya sudah jelas kok. Kamu akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah dimana sepeti melihat bagian kecil dari surga. Karena akan mendapati Pantai yang keluar dari hutan atau istilahnya cuilan pantai ditengah hutan. Keistimewaan lainnya disini ombaknya sangat tenang.

Jika kamu ingin menginap disini kamu harus ijin dahulu kepada petugas. Untuk mendapat pengarahan dan agar lebih aman juga berjaga jaga

3. Pantai Banyu Anjlok

Pantai ini tidak jauh dari pantai lengoksono.Tepatnya didaerah dampit.  Keistimewaan dari pantai ini adalah kamu akan menemui sebuah air terjun yang sangat indah, Dipadukan dengan pantai kamu akan mendapatkan view yang sangat indah. Untuk mencapai ini , Kamu harus menyusuri trek yang lumayan extream jika kamu naik motor. Dan jika kamu Naik kendaraan Mobil kamu bisa menggunakan jasa perahu dari warga disana. Atau pun juga ada sewa ojek disana.



4. Pantai Tiga Warna

Keunikan dari pantai ini adalah adanya degradasi warna dari warna air di pantai ini, Disebabkan oleh lumut atau hewan mikro di pantai tersebut yang dapat merubah warnanya. Sangat unik warna air tersebut terdiri dari Biru , Biru muda dan Biru sedikit ada Hijaunya. menarik bukan

Namun pantai ini sangat dijaga oleh warga didesa tersebut. Jika kamu ingin kesini kamu harus menelpon dahulu jauh jauh hari. Dan tiap hari ada kuota tertentu .Juga diwajibkan memakai tour guide karena lumayan jauh jalan kakinya dari pantai gatra.


Namun kelelahan akan terhapus jika kamu sampai. kamu akan menikmati keindahan yang sangat luar biasa. kamu bisa Snorkling dan sekedar berfoto foto ria. Namun Di pantai ini kamu hanya di berikan waktu berkunjung sekitar 3 jam saja.

Kamu juga tidak diperbolehkan membuang apapun disitu karena sangat dijaga keberhsihannya

5. Pantai Sendiki

Pantai ini tidak jauh dari wisata pantai tamban, Pantai yang terbilang masih baru dibandingkan pantai balekambang dan pantai sendang biru ini. Memliki sunset yang sangat indah, Kalian juga bisa berkamping ria , Juga memiliki ombak yang terbilang cukup ganas namun disini bisa aman karena ada batas wilayah yang aman dan terjamin.



Bila kamu tidak membawa peralatan kemah , kamu bisa menyewa dipantai ini. Dan kamu bisa juga menyewa rumah pohon seharga 150rb untuk 2 orang dan dijamin kamu akan nyaman dan juga tidak kelaparan karena disediakan sarapan pagi untuk itu

Catatan:

Kelas Informasi, Gudangnya informasi bermanfaat
Berusaha agar kamu tidak bosan dirumah
Nikmati Liburanmu
Semoga Bahagia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pantai Pantai Indah Dari Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Ads

Ads

Iklan Bawah Artikel