-->

Tempat Yang harus Kamu kunjungi Saat Di Jogja (Part 1)


Tempat Yang harus Kamu kunjungi Saat Di Jogja (Part 1)


Selamat Pagi ya Gengs
Gimana Kabarnya? Apakah masih Galau? . Tenang Saja Kelasinformasi akan memberikan lagi tips unik dan tentunya informasi bermanfaat. Nah musim liburan sebentar lagi tiba , Gimana sudah menabung untuk liburan? . Dan tentunya sudah menentukan kemana akan berlibur kan? semoga begitu




Nah kita akan menepati janji tentang  Wisata yang harus kamu kunjungi dijogja. Ok Lnngsung Saja ya..

Tentunya banyak hal menarik lo disini


1. Titik Nol Kilo Meter Yogyakarta
Kamu bila tidak ke Titik Nol kilo Meter berati kamu sama halnya tidak ke jogja, karena apa banyak gedung gedung kuno (Kantor Pos ,Bank Indonesia, Kraton Pemerintah, Monumen 1 Maret) yang akan membuat diri kamu berasa di era awal kemerdekaan. Letak Lokasi juga tidak jauh dari benteng vredeburg, Jalan Malioboro, Taman Pintar dan Kraton juga yang lain lain.



2. Jalan Malioboro
Disini sangat menarik sekali, karena menurut kami di jalan maliboro adalah pusat oleh oleh khas Jogja. Kaos Khas jogja, Gudeg, Bakpia Pathok dan oleh oleh khas jogja yang lain disini. Hal unik jika kamu berkunjung ke sini pada sore atau malam hari terdapat pengamen ciri khas jalan malioboro. yaitu pengamen dengan angklung dan alat alat musik jawa. Bila kesini jangan lupa banyak uang ya gengs untuk membeli oleh oleh juga menyawer para penari cantik musik angklung tersebut.


3. Candi Borobudur
Siapa sih yang ga tau borobudur? Ikon wisata Yogyakarta juga ikon wisata Indonesia ini sudah tidak asing di telinga kita bukan? Dengan tiket masuk yang cukup mahal rp 40.000 anda dapat menikmati suasana jaman kerajaan Budha pada masa Dinasti Sailendra , Memang sih tidak di dalam wilayah Yogyakarta namun lebih tepatnya di Magelang Jawa Tengah. Kamu rugi tapi kalau ke yogyakarta bila tidak kesini. Menurut kami disini juga menyediakan oleh oleh yang murah.





4. Gumuk Pasir
Gumuk Pasir apakah anda pernah mendengar? Disini bagaikan gurun pasir gengs. Dengan tidak ada tiket masuk atau Gratis kamu bisa menikmati pemandangan bagaikan di gurun arab . Walau pasir disini berwarna abu abu kamu tetap seperti di gurun pasir arab saudi . Kamu disini juga bisa berlandasan pacu loh , ada kok Penyewaan nya. Tanaman kaktus menambah background foto yang menarik , Terletak di jalur menuju pantai parang tritis , kelihatan kok dari jalan raya




5.Benteng Vredeburg
Menurut kami ini adalah yang sangat keren dan epic sekali. Merupakan peninggalan penjajahan dan kalian akan merasakan suasata pada mas itu. Mengapa Epic? karena banyak simulasi atau action figure peristiwa pada masa penjajahan atau menjelang kemerdekaan. dengan bangunan yang khas belanda benteng ini sangat lah menarik untuk dikunjungi. Dengan harga tiket masuk sekitar 2000 - 3000 rupiah saja menjadi tempat wisata keluarga yang asik dan tentunya menambah pengetahuan kita terutama sejarah indonesia.



Nah segitu Dulu ya Gan
Pasti menarik Bukan ,,
Di Jogja kamu akan bersenang senang menikmati wakyu liburan
Tapi jangan lupa bawa uang lebih ya
karena banyak sekali oleh oleh yang menarik
So Semangat Ngumpulin uangnya

Tunggu Part 2 nya yaaaaa
Semoga Bahagia





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tempat Yang harus Kamu kunjungi Saat Di Jogja (Part 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Ads

Ads

Iklan Bawah Artikel